Home / Nasional / Umum / Tips Belanja Baju Leabaran Keluarga

Tips Belanja Baju Leabaran Keluarga

Paham akan banyaknya kebutuhan masyarakat untuk menyambut hari raya, ditambah dana lebih yang bersumber dari bonus uang THR, maka hampir semua situs berlanja online menawarkan promosi dan diskon besar-besaran demi menjaring konsumen seluas-luasnya. Hal ini tentu disambut baik oleh kita para konsumen yang mungkin gemar berbelanja online atau memang tidak sempat mampir ke pusat perbelanjaan untuk sekedar memilih busana untuk hari raya nanti.

Oleh sebab itu, penting memperhatikan beberapa tips berikut ini agar kita tidak menyesal saat membeli baju lebaran untuk keluarga, khususnya menyesal karena telah menggunakan detik demi detik di bulan Ramadhan yang berharga justru untuk memilih-milih baju.

Tips Memilih Baju Lebaran untuk keluarga :

  • Pilih-pilih baju lebaran sebelum Ramadhan tiba
    bulan Ramadhan terlalu berharga jika kita habiskan untuk berputar-putar keliling mall dan pasar raya memilih baju. Lagipula, bulan Ramadhan biasanya merupakan bulan terpanas sepanjang tahun, khawatir mengganggu ibadah puasa yang kita jalankan. lakukan kegiatan pilah-pilih baju ini sebelum bulan Ramadhan. Kalaupun uang THR belum turun, setidaknya kita sudah tahu ingin membeli baju dengan model, warna, dan kisaran harga berapa. Apalagi kalau Sahabat Ummi merupakan penggila belanja dan perlu waktu lama untuk memilah-milih sebuah barang.
  • Buatlah daftar baju yang diperlukan sebelum THR
    Buatlah daftar baju yang hanya di perlukan saja, ketika uang THR turun malah membeli macam-macam pakaian dan aksesoris yang sebenarnya tidak diperlukan.
  • Berbelanja Di Pusat Grosir
    Jangan pernah malu dan menolak belanja di pusat grosir. Karena tidak jarang, koleksi yang kita lihat di department store juga berasal dari pusat grosir yang diganti label. Kita akan mendapatkan harga lebih murah jika berani menjejaki kaki di antara para retail lainnya.
  • Bawa uang secukupnya
    Jika membawa uang terlalu banyak, bukan hanya menarik pencuri, tapi juga bisa membut membengkaknya pengeluaran, karena berpotensi membeli barang di atas keinginan kita.
  • Jangan tergoda diskon palsu
    Ini sangat penting, banyak department store yang memainkan psikologis para kaum hawa yang doyan diskon, harga dinaikkan setinggi langit, lalu dilabeli diskon 50-70% bahkan terkadang plus plus, padahal kalau dihitung-hitung, memang harga aslinya segitu.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*