Home / Gaya Hidup / Wisata / Tempat Wisata indah Tapi Jarang Dikunjungi Wisatawan

Tempat Wisata indah Tapi Jarang Dikunjungi Wisatawan

Banyak tempat wisata yang memiliki keindahan dan menjadi tujuan utama bagi wisatawan asing. Momen liburan panjang dimanfaatkan bagi mereka yang ingin pergi berlibur. Tak jarang tempat wisata pun akan ramai dan juga penuh dengan orang. Namun banyak yang tidak menyadari bahwa masih banyak tempat wisata yang indah namun jarang dikunjungi oleh wisatawan. Saat musim liburan, biasanya akan ramai namun ditempat berikut tidak terlalu ramai sebab masih sepi dikunjungi oleh turis. Berikut adalah 4 Tempat indah yang jarang dikunjungi turis.

4 Tempat Indah Yang jarang dikunjungi Turis

Brunei Darussalam
sepanjang tahun 2015, Brunei Darussalam di kunjungi sebanyak 201.000 orang. Brunei menjadi salah satu negara yang paling sedikit dikunjungi di Dunia. Walau demikian, ternyata ditempat ini banyak tempat wisata yang sangat menarik. Anda bersama keluarga bisa datang mengunjungi bangunan Islam berarsitektur hingga hutan hujan yang mempesona yang terdapat di Ulu Temburong National Park.

Pangkal Pinang
Pangkalpinang merupakan ibukota dari Prov Bangka Belitung. Tempat ini memiliki tempat wisata yang sangat menarik selain itu, tempat ini juga masih sepi di kunjungi oleh turis, harga tike dan akomodasi masih tergolong murah. Di sini banyak pantai yang sangat indah dan juga anda bisa mencicipi wisata kuliner lokal di sini.

Timor Leste
Pada tahun 2015 jumlah kunjungan turis ke negara ini hanya 60.000 wisatawan. Negara yang pernah menjadi bagian dari Indonesia ini memiliki pantai yang indah ditambah dengan pemandangan yang sangat menakjubkan. Tempat wisata di sini antara lain,bukit dan pantai di Flores dan Timor.

Balikpapan
Balikapapn adalah daerah di Kalimantan Timur, tempat ini sangat cocok untuk backpacker. Sebab akomodiasi sangat lengkap dan juga murah, ditambah dengan transportasi umum yang bisa menjangkau tempat wisata. Banyak tempat menarik disini dan sangat sayang untuk dilewatkan.

 

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*