Home / Ekonomi / Komoditi / Sekolah Dasar dapat Bantuan Gedung dari PT. NSP
Informasi Penyuluhan PT NSP
Nasional Sago Prima

Sekolah Dasar dapat Bantuan Gedung dari PT. NSP

Informasi Penyuluhan PT NSP
Informasi Penyuluhan PT NSP

Nasional Sago Prima

Sebagai wujud kepedulian PT. National Sago Prima pada dunia pendidikan, PT. NSP  memberikan bantuan bangunan kelas pada 2 Sekolah Dasar yang sudah dipilih. Sekolah yang mendapatkan bantuan gedung tersebut adalah SD Negeri 27 dan SD Negeri 38 Desa Kapau Baru, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kabupaten Meranti.

PT.NSP : KEPEDULIAN PENDIDIKAN

GM Plantation PT.NSP, Erwin Thaib pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa peningkatan kualitas pendidikan dan pemerataan akses pendidikan merupakan tanggungjawab bersama antara pihak swasta dan pemerintah. Sehingga bantuan yang diberikan oleh PT. NSP adalah sesuatu yang lazim, bahkan harus.

Oleh karenanya PT. NSP memberikan bantuan berupa gedung sekolah serta pelatihan pada orang tua dan puluhan Kepala Sekolah di sekitar wilayah operasional PT. National Sago Prima tersebut

KOMITMEN PT. NASIONAL SAGO PRIMA

Pada tempat yang sama, Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir, diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, M. Arif, mengucapkan terima kasih atas kontribusi PT. National Sago Prima dalam memajukan pendidikan di Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kabupaten Meranti

Bupati berharap, bantuan yang diberikan pihak swasta tidak hanya terfokus pada dunia pendidikan, tetapi juga pada bidang bidang yang lainnya seperti infrastruktur dan program kesejahteraan bagi guru guru yang mengajar didaerah terpencil

PT NSP dan PEMERINTAH DAERAH

Kata Arif, Bupati Irwan Nasir juga meminta agar areal operasional menjadi prioritas bagi perusahaan untuk mengembangkan potensi di daerah sekitarnya. Selain itu,   Bupati juga berharap agar perusahaan dapat mengambil kebijakan untuk memberikan bantuan kepada guru yang mengajar, karena berdasarkan peraturan, semua pihak wajib peduli terhadap pendidikan.

Nasional Sago Prima juga menyampaikan bahwa kerjasama antara pemerintah, terutama terkait dengan pengembangan pendidikan di Indonesia.

“Semakin banyak pihak yang peduli dan saling bekerjasama untuk memajukan pendidikan Indonesia, maka semakin besar peluang kita untuk menjadi Negara yang lebih baik”, ujarnya.

 

Berikut adalah beberapa profil jabatan di PT. NASIONAL SAGU PRIMA

Eris Ariaman Direktur Utama PT NSP

Profil Tentang Eris Ariaman,
Tetapi Biasa dipanggil Eris.
Berikut adalah informasi Profilnya
Klik Disini .
Tinggal di

Jakarta,
Indonesia

dan Bekerja sebagai Direktur Utama PT NSP
di PT. NASIONAL SAGU PRIMA

Erwin Thaib GM PT NSP

Profil Tentang Erwin Thaib,
Tetapi Biasa dipanggil Erwin.
Berikut adalah informasi Profilnya
Klik Disini .
Tinggal di

Jakarta,
Indonesia

dan Bekerja sebagai GM PT NSP
di PT. NASIONAL SAGU PRIMA

Winowo Dwi Priyono Manajer PT NSP

Profil Tentang Winowo Dwi Priyono,
Tetapi Biasa dipanggil Nowo.
Berikut adalah informasi Profilnya
Klik Disini .
Tinggal di

Jakarta,
Indonesia

dan Bekerja sebagai Manajer PT NSP
di PT. NASIONAL SAGU PRIMA

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

2 comments

  1. Komitmen yang baik dan perlu dilakukan bersama agar tercipta sarana dan prasarana yang mendukung kualitas pendidikan Indonesia. Harus ada kerjasama yang baik dari semua pihak termasuk perusahaan-perusahaan untuk membengun pendidikan bangsa.

    • Trend Indonesia

      betul, selain itu peran pemerintah khususnya Kementerian Pendidikan RI perlu memperhatikan lagi anak anak putus sekolah, bangunan sekolah yang kurang memadai, kesejahteraan guru, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*