Home / Nasional / Kriminal / Pelaku Penabrak Ojek Online Sudah Berhasil di Bekuk Aparat Kepolisian

Pelaku Penabrak Ojek Online Sudah Berhasil di Bekuk Aparat Kepolisian

Pada sebelumnya sempat terjadi kericuhan antara Supir angkot (Angkutan Kota) dan ojek online di Tangerang. Hal ini berimbas menjadi keributan antara kedua belah pihak. Selain itu ada juga ojek online yang ditabrak oleh angkot di Jalan Perintis Kemerdekaan atau depan Kantor BPN Kota Tangerang dan membuat situasi semakin memanas. Namun pelaku penabrak ojek online sudah berhasil diringkus oleh aparat kepolisian Polres Metro Tangerang Kota

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan, mengatakan bahwa pelaku yang berinisial SBH adalah supir tembak angkutan umum R03A jurusan Pasar Anyar-Serpong. Pelaku berhasil ditangkap di Daerah Bekasi tepatnya di Jalan Cigutul Cibarusah Jonggol, Jawa Barat.

Menurut keterangnya, pelaku mencoba kabur setelah kejadian tersebut, namun Tim Resmob berhasil menangkap pelaku yang mencoba kabur tersebut . “ucap Kapolres”

Motif pelaku melakukan aksi tersbeut karena dipicu rasa dendam bukan urusan pribadi. Hal ini di tengarai adanya demo penlakan ojek online oleh supir angkot. Sehingga membuat pelaku langsung menabrak ojek online dengan angkot yang dikendarainya.

Akibat perbuatannya tersebut, pelaku akan dijerat oleh pasal Primer 53 Yo. 340 Subsider 53 Yo. 338 lebih subsider 351 ayat 2 KUHP. Ancaman hukuman yang didapat yaitu seumur hidup karena ada indikasi mencoba pembunuhan berencana. Dan kini semua barang bukti sudah diamankan. Dan tinggal menunggu proses hukum selanjutnya.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*