Home / Nasional / Politik / PAN Tidak Tahu Ada Pertemuan Parpol Koalisi dengan Jokowi

PAN Tidak Tahu Ada Pertemuan Parpol Koalisi dengan Jokowi

Sekretaris Fraksi PAN di DPR, Yandri Susanto, mengaku tidak mengetahui pertemuan antara Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan pimpinan fraksi parpol koalisi di Istana Negara. Ia juga mengaku, partainya tidak menerima undangan.

“Kalaupun ada undangannya, undangannya bagaimana? Setahu saya belum (ada), ya,” ujar Yandri saat dihubungi Liputan6.com, Senin, (24/7/2017).

“Tadi temen-temen nanya juga pas saya on the way ke Trans TV. Ini saya mau tanya dulu ke internal partai atau yang di fraksi (untuk memastikannya),” kata dia lagi.

Seperti diketahui, sejumlah elite partai koalisi pemerintah mendatangi Istana Negara Senin sore tadi, guna bertemu Jokowi. Akan tetapi, di antara partai pendukung, tidak ada perwakilan dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang notabene koalisi pemerintah.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, sejumlah elite partai koalisi yang datang ke Istana Negara, antara lain, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Sekretaris Fraksi Golkar Agus Gumiwang, Ketua Fraksi PDIP Utut Adianto, dan Wakil Ketua Fraksi Nasdem Johnny G. Plate.

Selain itu, elite parpol yang bertemu Jokowi, yakni Ketua Komisi XI DPR RI Melchias Marcus Mekeng, Ketua Fraksi PPP Reni Marlinawati, Bendahara Fraksi Golkar Robert J Kardinal, dan anggota DPR Fraksi PPP, Amir Uskara.

 

Sumber : Liputan6

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*