Home / Nasional / Kriminal / Miris, Bocah SD Ditangkap Karena Bawa Golok Saat Hendak Tawuran

Miris, Bocah SD Ditangkap Karena Bawa Golok Saat Hendak Tawuran

Potret pendidikan memang masih jauh dari baik, masih banyak permasalahan klasik yang belum teratasi. Salah satu yang masih marak terjadi adalah Tawuran antar pelajar. Tawuran biasanya dilakukan oleh Siswa SMP dan Juga SMA. Kini Pelajar Sekolah Dasar (SD) sudah berani untuk melakukan Tawuran.

Bermodal senjata tajam, sejumlah siswa SD di Semarang, Jawa Tengah ditangkap warga karena terlihat akan menyerang sekolah lain yang posisinya tidak jauh dari sekolahan mereka. Mirisnya, Bocah SD tersebut kedapatan membawa senjata tajam jenis golok. Ada 2 bocah yang tertangkap membawa golok, saat ingin diantar pulang ke rumahnya, kedua bocah tersebut menangis histeris.

Saat ini kejadian tersebut masih di urusi oleh pihak sekolah, nantinya Pihak sekolah akan memanggil kedua orang tua siswa tersebut. kemudian akan diberikan pengarahan agar si anak tidak mengulangi perbuatannya lagi. Sebab walau bagaimanapun hal tersebut sangat membahayakan, jika tidak ditahan bukan tidak mungkin, si Bocah akan melukai lawannya dengan senjata tajam

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*