Home / Gaya Hidup / Kesehatan / Minder Punya Gigi Tidak Putih?? Mungkin Ini penyebabnya

Minder Punya Gigi Tidak Putih?? Mungkin Ini penyebabnya

Setiap orang sangat menginginkan punya gigi yang putih dan juga bersih. Gigi putih bisa menjadi cerminan kecantikan seorang wanita. Tak jarang banyak wanita yang harus mengeluarkan uang cukup banyak untuk bisa mendapatkan gigi putih dan mengkilap dalam sekejap. Saat ini sudah banyak kosmetik yang menawarkan gigi putih, bahkan produk pemutih gigi pun sangat laris dipasaran.

Perlu diketahui, banyak yang menyebabkan gigi menjadi kuning terutama dari faktor makanan dan minuman, namun masih banyak juga yang menyepelekan padahal memiliki dampak yang buruk juga untuk kesehatan gigi. Gigi memiliki 4 jaringan email yang menjadi pelindung dan juga penutup putih yang kuat. email dalam gigi memiliki peranan yang kuat dalam warna pada gigi. Makanan dan minuman jahat secara langsung dapat menodai dan memecahkan email tertentu. Jika anda ingin memiliki gigi putih mengkilap tanpa harus memakai kosmetik, berikut akan kami berikan tipsnya.

Tips Memutihkan Gigi

Pasta gigi dengan baking soda

Baking soda kaya akan natrium bikarbonat yang kasar sehingga bisa membantu mengembalikan warna gigi. Selain itu juga mengandung alkali yang bisa membantu menyeimbangkan Ph. Sehingga bisa untuk menambal kelebihan asam yang bisa merusak jaringan email gigi. Untuk menggunakannya, campurkan beberapa sendok the baking soda dan juga jus lemon sehingga menyerupai odol, lalu gosok gigi dengan odol tersebut. setelah itu bilas hingga bersih.

Campuran Stroberi dan garam

Stroberi sangat kaya akan vitamin C sehingga sangat berguna untuk menghancurkan plak penyebab gigi kuning, serta memiliki enzim yang biasa dikenal dengan asam malat yang berguna untuk menghilangkan noda. Sementara itu garam berperan sebagai abrasif dari odol. Untuk menggunakannya, anda bisa menggunakan satu hingga tiga stroberi ditambah dengan garam bisa juga ditambah dengan baking soda. Lalu hancurkan stroberi, setelah itu tambah sedikit garam dan setengah sendok the baking soda. Lalu gosok gigi anda dengan odol buatan tersebut. setelah itu bilas hingga bersih

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*