Home / Nasional / Politik / Menko Polhukam : Masyarakat jangan Ributkan Isu Reshuffle Kabinet

Menko Polhukam : Masyarakat jangan Ributkan Isu Reshuffle Kabinet

Setelah Pilkada DKI 2017 lalu, berbagai isu muncul kehadapan publik salah satunya adalah isu tentang perombakan susunan kabinet atau Reshuffle kabinet. Berbagai pihak pun sudah menanggapi hal tersebut. Menteri Koordinator Bidang Politik, hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto, menyampaikan mengenai isu tersebut, masyarakat tidak usah meributkan dan dibesar besarkan,

“Saya rasa begini, Jangan meributkan soal Reshuffle kabinet, itu hak Presiden, untuk apa diributkan dan dibesar besarkan”, Ucap Wiranto di Kantor Kemenko Polhukam.

Mantan Panglima TNI ini juga menanggapi dengan santai masalah kabar perombakan di Kabinet, ia juga menyampaikan bahwa , hampir setiap minggu ada saja isu tentang Reshuffle, sehingga ini memang sudah menjadi isu yang tidak aneh, jadi untuk apa di tanggapi? “Kata Wiranto”

Ia juag menyampaikan bahwa agar publik tidak perlu ambil pusing mengenai pergantian para pejabat di Kementerian dan Lembaga tersebut. tidak usah dipikirkan terkait siapa yang akan di ganti, kapan mau diganti, siapa yang menjadi menteri, itu semua hak Presiden” Ujar Wiranto”

Ia juga menambahkan bahwa semua pihak saat ini hanya dapat menunggu keputusan dari kepala negara terkait perombakan kabinet.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*