Home / Ekonomi / Bisnis / Menelisik Prospek Pasar Anak Muda

Menelisik Prospek Pasar Anak Muda

Tentu kita pernah berpikir dimana Konsumen usia muda untuk menghabiskan uangnya? Hampir kebanyakan anak muda menghabiskan pengeluarannya secara online. Hampir setiap tahun, jumlah pengeluaran online dikalangan anak muda terus meningkat. Sebab para kawula muda ini beranggapan bahwa internet sebagai sumber hiburan mereka yang utama ditambah juga dengan maraknya belanja online yang sangat mudah.

Berdasarkan survei, anak muda banyak yang menghabiskan uang untuk gadget, makanan, fashion, perawatan diri, hiburan, lalu barulah kebutuhan lainnya. jumlah ini masih akan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Menanggapi hal tersebut, banyak pelaku usaha yang mengeluarkan produk dengan target konsumen dari anak muda.

Anak muda memiliki jiwa belanja yang tinggi tanpa melihat brend tertentu Banyak konsumen remaja yang semakin tidak loyal terhadap brand tertentu. Kebanyakan dari mereka mampu untuk berpindah secara cepat ke brand lain bila memang ada yang lebih baik.

Anak muda cendrung tidak menetap dalam suatu produk tertentu karena ia memiliki rasa cepat bosan. Hal ini menantang brand yang sudah unggul agar tetap bisa meningkatkan atau mempertahankan posisinya. Sebab walau bagaimanapun pendapatan besar jual beli online masih digandrungi oleh Kelompok usia muda

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*