Home / Gaya Hidup / Teknologi / LAPAN Berambisi Kembangkan Kualitas Layanan Publik

LAPAN Berambisi Kembangkan Kualitas Layanan Publik

Sampai saat ini masih banyak yang belum mengenal LAPAN atau bahkan terdengar masih asing di telinga beberapa masyarakat. LAPAN merupakan singkatan dari Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional. Lembaga ini sudah banyak melakukan penelitian dan juga melakukan pengembangan sains antariksa dan atmosfer, sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat saat ini. bukan hanya itu, LAPAN juga melakukan Pengembangan pengindraan jarak jauh.

LAPAN sudah memiliki pengalaman dalam penelitian dan pengembangan antariksa nasional. Serta membuat regulasi kebijakan dalam penerbangan dan antariksa. Sehingga memiliki peranan yang sangat penting bagi bangsa ini. saat ini LAPAN berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan terhadap publik dan juga LAPAN ingin lebih dikenal oleh Kalangan masyarakat, sebagai mana yang sudah disampaikan oleh Kepala Sub-Divisi Publikasi dan Pelayanan Informasi Publik LAPAN,

Keinginan tersebut muncul, usai LAPAN mengunjungi Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, kunjungan tersebut diikuti juga oleh 30 personel Humas dari 12 satuan kerja LAPAN yang mengikuti acara pembekalan kehumasan di London School of Public Relations (LSPR) Jakarta. Sehingga sangat penting untuk bisa meningkatkan kualitas layanan publik kepada masyarakat.

LAPAN memiliki visi untuk bisa menjadi unggulan dalam penerbangan antariksa aga bisa mewujudkan indonesia lebih Mandiri dan berkembang, sedangkan Misi LAPAN adalah ingin terus meningkatkan kualitas Litbang penerbangan dan antariksa sehingga bisa bersaing secara internasional.

Saat ini yang menjadi fokus adalah, bisa meningkatkan kualitas layanan kepada publik dan juga bisa meningkatkan kualitas produk teknologi dan informasi pada bidang penerbangan antariksa sehingga bisa memecahkan permasalahan Nasional terkait.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*