Home / Gaya Hidup / Kesehatan / Khawatir Bau Mulut Saat Berpergian?Atasi Dengan cara Ini

Khawatir Bau Mulut Saat Berpergian?Atasi Dengan cara Ini

Bau mulut kerap melanda siapa saja, baik wanita ataupun pria pasti pernah merasakan bau mulut tidak sedap. Bau mulut bisa membuat rasa percaya diri menjadi hilang karena aroma nafas yang tidak segar. Terutama ketika anda sedang berpergian tentu anda sangat menghindari bau mulut. Karena itu akan membuat hilang rasa percaya diri dan membuat malu ketika ingin berbicara. Oleh sebab itu ketika anda berpergian cegah bau mulut dengan cara ini !

Tips Mencegah Bau Mulut

  • Membawa produk gigi ukuran kecil

Saat ini sudah banyak tersedia berbagai jenis produk kesehatan mulut dengan ukuran yang mudah unutk di bawa pergi. Seperti sikat gigi,pasta gigi. Anda bisa membawa ini saat pergi ketika anda sudah tidak nyaman dengan mulut anda, anda bisa langsung membersihkannya.

  • Banyak minum air putih

Ketika anda sedang berpergian. Jangan tinggalkan untuk minum air yang banyak. Karena air berfungsi untuk membantu membersihkan makanan dan bakteri yang terdapat di dalam mulut.

  • Hindari mengkonsumsi makanan tinggi gula

Mengonsumsi makanan atau minuman tinggi gula membuat bakteri di mulut berinteraksi dengan gula yang akan membuat asam yang akan merusak gigi

  • Membawa permen karet bebas gula

Mengkonsumsi permen karet yang memiliki aroma mint akan membuat nafas menjadi segar dan dapat juga mencegah bau mulut. Sehingga dapat mmebuat anda menjadi semakin percaya diri.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*