Home / Nasional / Politik / Ketua MUI Dukung Dedi Mulyadi Untuk Jabar 1

Ketua MUI Dukung Dedi Mulyadi Untuk Jabar 1

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kiai Ma’ruf Amin, menyatakan dukungannya untuk Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi untuk maju menjadi Gubernur Jawa Barat menggantikan Ahmad Heryawan di tahun 2018 mendatang. Menurutnya, Dedi mempunyai gagasan dan program kerja yang nyata, dan hasil dari program tersebyt sudah bisa dirasakan oleh masyarakat di Purwakarta.

Pernyataan dukungan ini disampaikan disela sela  kegiatan Istighotsah Kubro sekaligus Peletakan Batu Pertama Mesjid Raya Cilodong di Jalan Raya Bungursari Purwakarta, ia juga menambahkan, jika Dedi memang layak, sebab dia sudah memiliki syarat syaratnya,  pengalaman 10 tahun membangun desa dan kota secara seimbang, secara budaya dan secara fisik berhasil menyatukan potensi umat, menjalin hubungan dengan ulama. Dan ini membuat Pak Dedi memang layak untuk maju di Jabar 1. “ucapnya”

Ia juga menambahkan, jika Bupati Purwakarta tersebut adalah sosok yang visioner, progresif dan responsif jika memberikan solusi kepada masyarakat dari berbagai kesulitan yang didapatkan masyarakat selama ini.”pungkasnya”

Dukungan ini bukan tanpa alasan, Ketua MUI itu menilai jika memang melihat keberhasilan Dedi selama memimpin Purwakarta selama ini. Berbagai macam pelayanan publik cukup baik di Purwakarta. Masyarakat juga sudah banyak yang merasa puas dengan kinerja Bupati Purwakarta tersebut

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*