Home / Ekonomi / Komoditi / Bukti Kepedulian PT NSP
Bantuan PT NSP di Meranti

Bukti Kepedulian PT NSP

Bantuan PT NSP di Meranti

Bantuan PT NSP di MerantiPT NSP yang digawangi oleh pemimpin berintegritas tinggi Nowo Manajer PT NSP melakukan hal baik di kawasan Meranti, perusahaan yang bergerak dalam bidang komoditas sagu dan produksi sagu menjadi bahan olahan konsumsi makanan ini melancarkan aksi kepeduliannya di kawasan Kabupaten Meranti, Kepulauan Riau. PT NSP yang memiliki manajer bernama Nowo atau kepanjangan dari Winowo Dwi Priyono ini memberikan bantuan pendidikan kepada 2 Sekolah Dasar di kawasan Kecamatan tebing Tinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti yaitu meliputi SDN 27 dan juga SDN 38. Nasional Sago Prima yang dipimpin Nowo Manajer PT NSP ini menyerahkan bantuan pendidikan demi memajukan kondisi pendidikan di kawasan Meranti.

Nowo Manajer PT NSP dalam Kegiatan Sosial

Staf Ahli Bupati Meranti, M. Arif pun menandatangani BA atau berita acara penyerahan dan penerimaan gedung SDN 27 dan juga SDN 38. Acara ini dilakukan di kawasan Desa Kapau Baru. Acara serah terima ini pun turut mengundang rekan dari Nasional Sago Prima yaitu Natalie selain dari Nowo Manajer PT NSP. Bentuk kepedulian Nasional Sago Prima ini merupakan salah satu bentuk sumbangsih perusahaan komoditas sagu ini untuk mewujudkan ekonomi dan pendidikan yang maju di kawasan Meranti.

Pelatihan Orang Tua dari Perusahaan Nowo Manajer PT NSP

Setelah PT NSP menyerahkan bantuan pendidikan, kemudian perusahaan milik Nowo Manajer PT NSP ini juga menghadirkan sebuah pelatihan yang diikuti oleh kepala sekolah dan para orang tua murid sekolah yang diberikan bantuan tersebut. Adapun tempat dan waktu pelatihan yang diadakan Nasional Sago Prima itu memiliki perbedaan waktu dan tempat keduanya.

Staf Ahli Bupati meranti Bidang Kemasyrakatan dan SDM, M. Arif mengatakan, PT Nasional Sago Prima adalah salah satu perusahaan yang mempedulikan lingkungan sekitarnya, terutama dalam bidang pendidikan. Oleh karena itu selain pergerakan bisnis yang baik dan infrastruktur yang terus dibangun di sekitar kawasan PT.NSP, Nasional Sago Prima juga turut memperhatikan kondisi pendidikan di Indonesia. Dalam kesempatan ini, M. Arif mengucapkan terimakasih kepada Nasional Sago Prima karena perhatiannya dalam mengelola sagu di Meranti.

Pendidikan menjadi perhatian perusahaan Nowo Manajer PT NSP

Arif Staf Ahli bidang SDM Bupati Meranti menjelaskan bahwa tugas menggalakkan kemajuan pendidikan merupakan tanggung jawab semua orang. Oleh karena itu pihak swasta yang bermain sebagai perusahaan di Indonesia pun turut serta dalam membudidayakan jiwa sosial. Dalam acara yang sama, pihak PT NSP yang menjabat sebagai GM Plantation, Erwin Thaib rekan dari Nowo Manajer PT NSP ini mengatakan bahwa tanggung jawab dalam hal pemerataan pendidikan dan juga peningkatan kualitas SDM di kawasan Kabupaten Meranti adalah hal yang mesti dipikirkan bersama. Untuk itu PT NSP dengan memberikan bantuan pendidikan di kawasan meranti dapat dikategorikan sebagai bantuan sosial untuk kemajuan Pendidikan Meranti.

Berikut adalah beberapa profil dari pejabat dari PT. NASIONAL SAGO PRIMA

Adapun Eris Ariaman,
yang juga sering dipanggil
Eris.
Tinggal di

Jakarta,
Indonesia

Dan Berkarir sebagai
Direktur Utama PT NSP di
PT. NASIONAL SAGU PRIMA.
Adapun Erwin Thaib ,
yang juga sering dipanggil
Erwin.
Tinggal di

Jakarta,
Indonesia

Dan Berkarir sebagai
GM PT NSP di
PT. NASIONAL SAGU PRIMA.
Adapun Winowo Dwi Priyono ,
yang juga sering dipanggil
Nowo.
Tinggal di

Jakarta,
Indonesia

Dan Berkarir sebagai
Manajer PT NSP di
PT. NASIONAL SAGU PRIMA.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*