Home / Nasional / Bencana / Kecelakaan Transportasi di MOJOKERTO, JAWA TIMUR, 27-06-2017

Kecelakaan Transportasi di MOJOKERTO, JAWA TIMUR, 27-06-2017

Informasi Awal Kecelakaan Transportasi di 1 Kecamatan, MOJOKERTO, JAWA TIMUR | 27-06-2017

Informasi Awal Pusat Krisis Kesehatan terhadap bencana Kecelakaan Transportasi yang terjadi di 1 kecamatan, yaitu Pungging, MOJOKERTO, JAWA TIMUR pada tanggal 27-06-2017.

•kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Ir Sutami, Kecamatan Mojosari. Tepatnya di simpang empat Desa Awang-awang. Kecelakaan yang melibatkan mobil Avanza Nopol S 1952 ER dengan motor Yamaha Crypton Nopol S 5163 RH. •mobil Avanza yang dikemudiakan M. Afandi melaju dari arah barat atau dari arah Desa Belahantengah menuju Desa Lebaksono, Kecamatan Pungging. Saat bersamaan, dari arah Mojosari (utara) melaju sebuah motor Yamaha Crypton Nopol S 5163 RH yang dikemudikan Paidan warga Desa Randuharjo, Kecamatan Pungging yang membonceng istrinya, Saniah, melaju ke arah Pacet, kedua nya bertabrakan. • Korban meninggal dunia pengendara motor a/n – Paidan Meninggal dilokasi – Sainah Meninggal dalam perjalanan menuju RSUD Prof dr Soekandar. •4 orang korban luka ringan didalam mobil avanza.

Dalam data awal yang diperoleh dari dinas kesehatan setempat berkoordinasi dengan beberapa dinas terkait maka jumlah korban yang dapat diinformasikan adalah sebanyak 6 Orang, terdiri dari 2 orang meninggal, 0 orang hilang, 0 Luka Berat/Rawat Inap , 4 Luka Ringan/Rawat Jalan dan 0 Orang pengungsi.

UPAYA YANG DILAKUKAN

Upaya Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota :

•Melakukan Pemantauan dan Koordinasi dengan Lintas Sektor terkait. •Memberikan Layanan Kesehatan.

Upaya Dinas Kesehatan Provinsi :

Melakukan Koordinasi dg Dinkes Kota Mojokerto

Upaya Dinas Kesehatan Regional :

Upaya Kemenkes :

Melakukan Pemantauan dan membuat laporan

Info lebih lanjut hubungi,

Instansi : Dinkes Prov. Jatim
Nama Pelapor :
Jabatan :
No. Telpon :

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*