Home / Nasional / Kriminal / Kampanye Ahok di Kawal Ratusan Personel Polisi

Kampanye Ahok di Kawal Ratusan Personel Polisi

Pasca demo 4 November lalu yang dilakukan oleh Sekelompok Ormas Islam terkait dugaan kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Calon gubernur Jakarta Basuki. T. Purnama atau ahok masih memiliki dampak hingga saat ini. saat melakukan kampanye Ahok sempat di tolak oleh beberapa warga, warga menolak kedatangan Calon gubernor No urut 2 tersebut.

Pada saat ahok ingin berkampanye ke kawasan Kedoya Utara, Jakarta Barat, Ratusan personel polisi sudah berjaga dan mengamankan lokasi tersebut. hal tersebut untuk menghindari sesuatu yang tidak di inginkan, sebab pada sebelumnya, ahok sempat di kejar kejar warga yang tidak suka kepadanya saat sedang blusukan.

kampanye ahok ikut di kawal ratusan polisi

Penjagaan ini bukan meliputi personel polisi, terlihat juga kendaran taktis dari kepolisian mobil barracuda serta mobil water cannon. Namun tidak sedikit juga warga yang ingin melihat ahok dan menunggu kedatangan Ahok, namun karena besarnya ancaman, kampanye ahok ikut di kawal ratusan personel kepolisian.

Selain itu, selama masih dalam masa kampanye pilkada, Kampanye Ahok diperkirakan masih akan mendapatkan pengawalan dari aparat kepolisian untuk mengantisipasi sesuatu yang tidak di inginkan.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*