Home / Ekonomi / Dunia Usaha / Ini Dia Pebisnis Muda Kuliner Yang Sukses Di Indonesia

Ini Dia Pebisnis Muda Kuliner Yang Sukses Di Indonesia

Dunia bisnis di indonesia saat ini sudah semakin berkembang. Sudah banyak masyarkat indonesia yang menjalankan sebuah bisnis. Tak terkecuali untuk kalangan anak muda, nyatanya saat ini sudah banyak kalangan anak muda yang mendapatkan kesuksesan dari berbisnis. Ya, bisnis memang menjanjikan jika di tekuni. Saat ini banyak anak muda yang menjajal bisnis kuliner, bisnis kuliner merupakan bisnis yang memiliki prospek cerah karena saat ini peminatnya sudah semakin banyak di indonesia.

Saat ini menjalankan bisnis kuliner merupakan peluang sukses. Karena sudah semakin banyak anak muda di indonesia yang sudah sukses dengan bisnis kuliner, bahkan dengan omset ratusan juta rupiah. Hmm,, tergiur bukan? Berikut adalah pebisnis kuliner muda sukses di indonesia.

Pebisnis Kuliner Sukses Di Indonesia

Rizka Wahyu- Lapis Talas Bogor Sangkuriang

rizkiSempat mengalami kegagalan dari berbisnis, nyatanya tidak membuat ia kapok. Ia mencoba untuk tetap menjalankan sebuah bisnis, dan usahanya pun saat ini terbayar dengan adanya Lapis Talas Bogor Sangkuriang. Warga bogor dan jakarta sudah tidak asing lagi dengan lapis talas ini. lapis ini memiliki bahan dasar talas. Saat in ia terbilang sudah sangat sukses dalam menjalankan sebuah bisnis ini.

Harga Lapis Sangkuriang Bogor

Rasa Harga
Original Keju Rp. 28,000.-/kotak
Original Coklat Rp. 28,000.-/kotak
Original Tiramisu Rp. 28,000.-/kotak
Original Cappucino Rp. 28,000.-/kotak
Original Blueberry Rp. 28,000.-/kotak
Full Talas Keju Rp. 28,000.-/kotak
Full Talas Cappucino Rp. 28,000.-/kotak
Full Talas Tiramisu  Rp. 28,000.-/kotak
Teh Hijau/Green Tea Rp. 28,000.-/kotak
Durian Keju  Rp. 28,000.-/kotak
Durian Coklat Rp. 28,000.-/kotak
Brownies Keju Rp. 31,000.-
Strawberry Keju Rp. 33,000.-

Reza Murhaliman- Kripik Ma icih

maicihBagi pecinta makanan ringan khususnya keripik. Tentu sudah tidak asing lagi dengan keripik ma icih. Keripik ini sempat booming di indonesia. ya, dia adalah Reza Murhaliman, seorang pria yang telah sukses menjalankan bisnis kuliner berbasis cemilan ini. munculnya ide keripik ini adalah, saat ia bertemu dengan seorang nenek yang memiliki Resep membuat kripik peas. Dari situlah ia berkeinginginan untuk menjalankan bisnis keripik.

Rangga Umara- Pecel Lele Lela

lele-lelaBagi seorang pecinta kuliner, tentu sudah tidak asing lagi dengan Pecel lele lela, ya, dia adalah Rangga Umara. Rangga umara tida bermimpi menjadi pengusaha sukses, namun siapa sangka saat ia mencoba membuka warung makan pecel lele lela. Ternyata warung pecel lele nya pun bisa berkembang. Pecel lele yang sudah di rintis sejak tahun 2006 ini sudah sangat laku di pasaran. Sampai saat ini setidaknya ia sudah memiliki 50 outlet dengan omset miliaran setiap bulannya.

Victor Giovan- Teh Kempot

Victor-Giovan-Victor Giovan bisa di bilang menjadi anak muda paling tajir, bagaimana tidak, usianya yang saat ini masih 20 th. Ia sudah mampu menghasilkan uang puluhan juta setiap bulannya. Bisnis yang ia jalani adalah Teh kempot yang merupakan jenis minuman cepat saji yang berbahan dasar susu. Saat pertama ia memulai bisnis ini saat ia masih duduk di bangku SMA. Saat ini setidaknya ia sudah memiliki 11 outlet dan 17 outlet yang dikelola oleh mitranya.

 

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*