Home / Gaya Hidup / Kesehatan / Ingin Punya Pinggul Langsing?? Hindari Makanan Ini

Ingin Punya Pinggul Langsing?? Hindari Makanan Ini

Siapa sih yang tidak ingin memiliki Pinggul langsing. Bagi seorang wanita Memiliki Pinggul langsing merupakan hal yang di idamkan. Masih banyak orang yang berpikir bahwa adanya penumpukan lemak di pinggul karena faktor keturunan. Karena tidak sedikit juga orang yang memiliki lemak berlebih di area pinggul.

Selain faktor genetik, ternyata lemak di area pinggul di pengaruhi juga oleh pola makan kita. biasanya makanan yang memilki banyak lemak akan bisa juga membuat penumpukan lemak di area pinggul. Tentu anda harus bisa menjaga pola makan dan rajin berolahraga agar tidak terjadi penumpukan lemak dan jga harus bisa menjaga pola makan. Berikut adalah 3 jenis makanan yang perlu di hindari karena bisa menyebabkan penumpukan lemak.

3 jenis makanan yang perlu di hindari

  • Daging Olahan
    Menurut beberapa penelitian, Daging olahan seperti Steak dan burger. Memiliki kandungan lemak yang sangat tinggi. jika anda sering mengkonsumsi daging olahan tentu anda harus menguarngi nya karena akan memicu terjadinya penumpukan lemak dan juga akumulasi lemak di sekitar pinggul.
  • Makanan manis
    Konsumsi makanan manis seperti, coklat eskrim Dll mampu membantu meningkatkan berat badan karena banyak mengandung kalori. Namun hal ini juga bisa menyebabkan kenaikan berat badan serta penumpukan lemak di pinggul.
  • Kentang
    Kentang merupakan salah satu makanan yang menjadi sumber karbohidrat. Selain itu kentang sangat mudah di cerna yang bisa menyebabkan fluktuasi gula darah dan kadar insulin. Bagi yang ingin memiliki pinggul langsing, ada baiknya untuk bisa mengurangi konsumsi kentang. Karena kentang bisa memicu terjadinya penumpukan lemak di area pinggul.

 

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*