Home / Nasional / Umum / Indonesia Timur Jadi Sasaran Target Pelanggan Telkomsel Berikutnya

Indonesia Timur Jadi Sasaran Target Pelanggan Telkomsel Berikutnya

Telkomsel tingkatkan Ekspansi ke wilayah Indonesia Timur, Wilayah tersebut akan menjadi magnet bagi pelaku usaha. sebab di wilayah tersebut potensi pasar masih belum secara sepenuhnya digarap. Sehingga ini membuat Telkomsel ingin menjuangkau lebih banyak pelanggam di daerah tersebut, kemungkinan akan mulai pada tahun depan.

Anak usaha dari Telkom ini sangat bersemangat untuk bisa merangkul pelanggan di wilayah indonesia bagian timur. Agar semua berjalan lancar, Telkomsel sudah membangun ekosistem pendukung, berupa jaringan kabel optik bawah laut Sulawesi Maluku Papua Cable System (SMPCS).

Pembangunan SMPCS akan menggantikan Sistem satelit yang tersedia, sebab dengan sistem ini akan lebih murah, dan jangkauan kabel optik bawah laut semakin luas. Sehingga memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas. Sehingga para pengguna akan semkain nyaman.

Sementara itu menalar kebutuhan teknologi dibeberapa wilayah indonesia timur, konsumen telkomsel bisa langsung beralih dari 2G ke 4G. hal ini membuat perkembangan teknologi di Indonesia timur yang tidak secepat wilayah Lain. perubahan teknologi dari 2G ke 4G tersebut juga harus dibarengi dengan perubahan penggunaan perangkat atau device 4G.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*