Home / Nasional / Umum / Indonesia Akan Buka Kran Impor Daging Kerbau

Indonesia Akan Buka Kran Impor Daging Kerbau

Saat ini Pemerintah telah Meng Agendakan akan membuka kran impor daging kerbau. Langkah ini di sampaikan langsung juga oleh Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran. Dibukanya kran impor daging untuk bisa membantu pemerintah dalam menstabilkan harga daging sapi yang hingga saat ini harga daging sapi masih tergolong cukup tinggi.

Tidak akan merugikan peternak

Mentan Memastikan Impor daging kerbau ini tidak akan mempengaruhi para peternak kerbau lokal di indonesia. karena pemerintah akan memberikan batasan impor daging kerbau ke indonesia sehingga tidak akan membuat peternak kerbau lokal terganggu. Pemerintah saat ini masih terus mengkalkulasi harga daging impor kerbau sehingga tidak akan ada persaiangan dengan peternak kerbau lokal.

Impor daging kerbau ini hanya bersifat sementara dan bukan untuk jangka panjang, sehingga hal ini tidak akan merugikan peternak lokal. Mentan menjelaskan kran impor daging kerbau di buka saat terjadi lonjakan permintaan daging. Langkah selanjutnya adalah menjaga kestabilan harga daging kerbau impor agar bisa menjaga peternak kerbau lokal.

 

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*