Home / Gaya Hidup / Wisata / Hilangkan Rasa Bosen Saat Liburan Naik Kereta Dengan cara ini
bepergian-naik-kereta

Hilangkan Rasa Bosen Saat Liburan Naik Kereta Dengan cara ini

bepergian-naik-kereta

Banyak cara untuk menempuh tempat wisata yang dituju. Tak jarang wisatawan harus menempuh menggunakan Transportasi umum seperti kereta. Selain itu penggunaan kereta untuk liburan diklaim bisa menghemat biaya. Namun perjalanan dengan menggunakan kereta terkadang terasa membosankan, pegal dan suntuk.

Jika kalian memilih liburan menggunakan kereta bersama keluarga, ada baiknya anda mempersiapkan diri agar tidak membosankan saat dalam perjalanan. Berikut adalah cara ampuh atasi suntuk dalam perjalanan dengan kereta.

Membawa Novel

Cara mudah agar perjalanan anda menyenangkan adalah dengan membaca novel ketika sedang dalam perjalanan. Bawa buku bacaan yang sangat menyenangkan, anda bisa membaca dikala anda merasa suntuk dalam perjalanan.

Bawa bantal leher

Jika anda ingin istirahat saat dalam perjalanan, ada baiknya anda sudah membawa bantal leher. Sehingga anda bisa tidur dengan nyaman di atas kereta. Selain itu bantal juga bisa berfungsi untuk mengurangi rasa pegal saat dalam perjalanan.

Mendengarkan musik

Biasanya ini sangat sering dilakukan oleh setiap orang, untuk menghilangkan rasa bosan saat perjalanan bisa dengan mendengarkan musik. Coba dengarkan musik menggunakan Headphones sambil melihat pemandangan saat dalam perjalanan.

Membawa sandal

Agar terlihat nyaman dan tidak mengganggu, sangat di anjurkan pergi menggunakan sendal. Ada baiknya menggunakan sendal jepit sebab akan membuat kaki anda leluasa untuk bergerak. Bukan hanya itu, sendal juga tidak akan menyebabkan kaki menjadi bau akibat keringat.

Foto Foto

Selama dalam perjalanan, agar tidak membosankan anda bisa berfoto foto bersama keluarga, ambil spot foto dengan berbagai pemandangan, lalu unggah ke media sosial, sehingga perjalanan akan terasa lebih menyenangkan dan tidak membosankan.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*