Home / Nasional / Umum / Ganjil Genap di Tol Bekasi akan di Evaluasi Tiap Minggu

Ganjil Genap di Tol Bekasi akan di Evaluasi Tiap Minggu

Jalan tol Bekasi sejak tanggal  11 Maret 2018 sudah memberlakukan kebijakan ganjil genap. Kebijakan tersebut sejalan dengan penanganan kemacetan di Jalan tol Jakarta–Cikampek. Selang beberapa hari diberlakukan, terpantau masih berjalan lancar dan baik baik saja.

Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Bambang Prihartono menjelaskan jika nantinya akan dilakukan evaluasi secara periodik, salah satunya adalah kebijakan ganjil genap dipintu tol Bekasi Timur dan Bekasi Barat. Seminggu sekali akan di evaluasi dan nantinya akan dicari langkah yang harus diambil untuk meningkatkan dampak dan efektitfitasya.

Baru beberapa hari diterapkan, kebijakan ini cukup berdampak positif, terlihat dari berbagai respon masayrakat yang terus mendukung langkah ini karena bisa merasakan dampak positifnya. Respon positif ini menjadi penyemangat agar terus memperbaiki kualitasnya.

Kebijakan ini utamanya adalah ahar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat sehingga BPTJ berusaha untuk memberikan yang terbaik. Dalam rangka terus memperbaiki pelaksanaan kebijakan BPTJ mengatakan akan membuka pintu tanggapan dan respon dari masyarakat.

Diharapkan nantinya akan semakin banyak masayrakat yang memberikan respon positif dan kebijakan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar

Hasil pencarian dari:

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*