Home / Nasional / Bencana / Gagal Teknologi di KOTA PEKAN BARU, R I A U, 23-06-2017

Gagal Teknologi di KOTA PEKAN BARU, R I A U, 23-06-2017

Informasi Awal Gagal Teknologi di 1 Kecamatan, KOTA PEKAN BARU, R I A U | 23-06-2017

Informasi Awal Pusat Krisis Kesehatan terhadap bencana Gagal Teknologi yang terjadi di 1 kecamatan, yaitu Tampan, KOTA PEKAN BARU, R I A U pada tanggal 23-06-2017.

Laka kerja yang terjadi Jumat (23/6) malam lalu sekitar pukul 19.30 WIB menimpa Mugammad Afif Noval (18) Warga Jalan Melur, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru. Korban meninggal setelah dilarikan ke Rumah Sakit Eka Hospital. Pada saat itu korban melakukan pengecekan bagian bawah coaster. Dia berada di bagian bawah coaster yang pada saat itu yang dicek adalah “compresor dan roda coaster. Ketika korban mengecek roda coaster, tiba-tiba coaster tersebut berjalan. Hal ini kemudian mengakibatkan korban terseret sekitar satu meter dengan kondisi rahang dan bahu patah, kepala belakang leher robek mengeluarkan darah.

Dalam data awal yang diperoleh dari dinas kesehatan setempat berkoordinasi dengan beberapa dinas terkait maka jumlah korban yang dapat diinformasikan adalah sebanyak 1 Orang, terdiri dari 1 orang meninggal, 0 orang hilang, 0 Luka Berat/Rawat Inap , 0 Luka Ringan/Rawat Jalan dan 0 Orang pengungsi.

UPAYA YANG DILAKUKAN

Upaya Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota :

Melakukan Pemantauan dan Koordinasi dengan Lintas Sektor terkait. Memberikan pertolongan dan penanganan terhadap korban.

Upaya Dinas Kesehatan Provinsi :

Melakukan Koordinasi dengan Dinkes Kota Pekanbaru

Upaya Dinas Kesehatan Regional :

Upaya Kemenkes :

Melakukan Pemantauan dan membuat laporan

Info lebih lanjut hubungi,

Instansi : Dinkes Kab. Pekanbaru
Nama Pelapor :
Jabatan :
No. Telpon :

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*