Home / Ekonomi / Komoditi / Food Station Semakin Pede Bersaing di Beras Kemasan

Food Station Semakin Pede Bersaing di Beras Kemasan

Belum sampai dua tahun menggeluti bisnis beras kemasan, PT Food Station Tjpinang Jaya yang merupakan BUMD DKI Jakarta sudah bisa bersaing dengan produsen beras kemasan nasional. Direktur Utama Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi mengatakan, hal ini karena harga dan kualitas terus mereka jaga. Sehingga membuat perusahaan bisa bersaing dipasaran.

Ia juga menambahkan, sebagai pendatang baru, perusahaan mempunyai tantangan yang berat ketika bersaing dengan produk nasional. Walaudemikian, pihaknya sangat optimis kualitas yang ditawarkan tidak kalah dengan produk kemasan lainnya. Bukan Cuma itu, harga yang Food Station tawarkan jauh lebih murah dibandingkan harga beras kemasan lainnya. “ucapnya”

Food Station semakin pede bersaing dipasaran dengan memberikan beras kualitas terbaik, harga terbaik dan jaminan mutu. Harga beras Food Station 10% sampai 20% dibawah harga pasar,

Harga tersebut diambil karena perusahaan tidak mengambil keuntungan besar. Dengan bandrol harga tersebut, menurut  Arief  ada 2 tujuan yang dicapai yaitu menjaga stabilisasi harga stok, dan kedua menjaga supaya Penghasilan Asli Daerah (PAD) tidak mematok harga terlalu tinggi.

 

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*