Home / Gaya Hidup / Wisata / Festival Tango di Bali

Festival Tango di Bali

Duta Besar Argentina untuk indonesia Ricardo Luis Bocalandro menemui Gubernur Bali Made Mangku Pastika di Denpasar dan menyatakan bahwa Pulau yang memiliki kebudayaan tinggi dan kearifan lokas ini telah dipilih sebagai lokasi pelaksanaan acara festival tanggo.

Gubernur Bali, menyambut baik rencana argentina untuk menjadikan bali sebagai lokasi untuk mengadakan acara festival tanggo tarian asal argentina itu kepada kedutaan besar argentina. bali sudah sering dijadikan lokasi acara nasional maupun internasional, dengan hadirnya acara ini semoga akan memancing wisatawan lokal dan asing untuk datang ke bali khususnya untuk mereka pecinta tari tango

Selain dapat memperkenalkan tarian, kata Pastika, acara tersebut juga sebagai diplomasi budaya bagi masyarakat Argentina. Sedangkan manfaat bagi Bali tentunya untuk memperkenalkan Bali lebih jauh kepada warga Argentina yang akan ke Bali dalam mengikuti festival ini

Tentunya semua pihak berharap dengan adanya acaranya ini dapat memberikan semangat dan inspirasi untuk para penari dari bali dan penari tango, mengingat bahwa bali memiliki kebudayaan dan tarian tradisional dan cukup mendunia.

Ia juga berharap acara tersebut dapat memberikan inspirasi bagi para penari Bali, begitu juga penari tango asal Argentina, mengingat Bali juga kaya akan seni dan budaya.

Semoga acara seni dan budaya seperti ini akan terus belanjut tiap tahunnya guna menambah wawasan dan pengetahuan akan seni dan budaya lokas maupun buada asing dan membuat acara semacam ini lebih besar lagi dengan mengkolaborasikan antara tari lokas dan tari asing.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*