Home / Nasional / Politik / Dihadapan Majelis Hakim, Ahok Menitikan Air Mata

Dihadapan Majelis Hakim, Ahok Menitikan Air Mata

Sidang kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki T. Purnama alias Ahok yang di laksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada hari ini Selasa 13 November 2016. Ahok terlihat menitikan air mata saat ia Menjelaskan tentang hubungan dekatnya dengan keluarga angkatnya yang beragama islam di hadapan majelis hakim. Ahok juga mengatakan bahwa, Ia lahir dari keluarga Non Muslim namun ia dibesarkan dari keluarga Muslim,”ujarnya” dipengadilan negeri Jakarta Utara.

Ia juga menambahkan bahwa “ayah kandung dan ayah angkatnya bersumpah untuk menjadi saudara sampai akhir hayatnya. Rasa cinta ayah angkat masih berbekas pada diri saya sampai saat ini,” kata ahok.

Ia juga menjelaskan bahwa, Uang pertama S2 dibayar oleh kakak angkatnya yang beragama islam. Saya seperti orang yang tidak tahu berterima kasih jika saya tidak menghargai agama orang tua angkatnya yang beragama islam”tambahnya.

Disisi lain, dalam sidang kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Oleh Terdakwa Basuki T Purnama, dihadiri oleh puluhan anggota ormas yang ingin menyaksikan secara langsung sidang Ahok. Sejak pagi sudah terlihat banyak orang yang berdatangan. Namun Ahok masih terlihat santai dalam sidang tersebut. kini massa dari ormas terus melakukan orasi di depan gedung pengadilan yang di kawal oleh ratusan anggota kepolisian.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*