Home / Gaya Hidup / Cara Hidup Hemat Ala Bos Facebook

Cara Hidup Hemat Ala Bos Facebook

Bagi pengguna media sosial tentu sudah tidak asing lagi dengan Facebook, ya, Facebook sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang Indonesia. sebab pengguna Facebook di Indonesia masih cukup tinggi. jejaring sosial ini di ciptakan oleh seorang anak muda bernama Mark Zuckenberg, berkat ini lah ia berhasil menjadi seorang miliarder dengan penghasilan yang sangat luar biasa.

Kekayaan Mark sebagian besar didapatkan dari pengelolaan media sosial, Sosial media besutannya Facebook merupakan media sosial paling laris di dunia. namun walaupun memiliki penghasilan besar, nyatanya tidak merubah gaya penampilan Mark, ia memiliki gaya hidup sederhana. Dan tentu nya patut kita tiru. Yang paling menonjol dari kesederhanaan Mark ialah ia sering mengenakan baju yang sama, dan ini sudah menjadi ciri khasnya.berikut cara hemat ala Mark Zuckerberg.

Menggunakan Baju Yang Nyaman

Hampir di setiap kesempatan kita sering melihat mark terlihat menggunakan baju yang sama, baju yang digunakan memiliki kesan santai dan nyaman. Ia punya ciri khas dengan kaus berwarna abu-abu yang selalu ia pakai. Padahal, bila mau, ia bisa memilih pakaian yang lebih mewah. Ia menuturkan bahwa, ia lebih memilih kenyamanan dibanding kemewahan.

Tempat Tinggal Sederhana

Biasanya seorang miliarder memiliki rumah yang mewah dan berharga fantastis. Namun tidak untuk Mark, ia tinggal di rumah sederhana bahkan rumah tersebut merupakan rumah sewaan, karena ia memiliki filosofi hidup yaitu “Fokuslah mencintai apa yang kamu lakukan, bukan apa yang kamu miliki”

Anti buang uang untuk hal tak penting

Bukan hanya gaya hidup sederhana, ia juga sangat ketat dalam mengelola keuangan. Ia selalu berkomitmen terhadap gaya hidup hemat. Ia akan mengeluarkan uang untuk membeli apa yang di inginkan saja. jadi setiap uang yang dibelanjakan hanya untuk kebutuhan saja. seperti, saat menggelar pernikahan, ia memilih halaman rumah belakangnya. Meski sederhana, ia berhasil mewujudkan mimpinya tersebut.

 

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*