Home / Gaya Hidup / Kesehatan / Bingung Atasi Kulit Kasar pada Kaki?? Ikutin Cara Ini

Bingung Atasi Kulit Kasar pada Kaki?? Ikutin Cara Ini

Siapa sih yang gak ingin punya kaki yang mulus, bersih secara terawat dan juga bebas dari kotoran. Mungkin ini impian bagi setiap orang terutama wanita.

memiliki kaki yang mulus merupakan idaman bagi wanita, karena akan membuatnya semakin percaya diri. Apalagi kalau ingin menggunakan High Heels terbuka, tentunya akan membuat anda risih jika memiliki kulit kaki yang mati akan membuat kaki anda terlihat kusam. Dan kotoran kotoran pada kaki semakin membuat bau pada kaki anda.

untuk para wanita jangan khawatir, karena ada cara alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan kulit mati pada kaki. Sehingga bisa membuat anda semakin percaya diri saat menggunakan High Heels. Lalu apa saja cara alaminya untuk mengatasi kulit mati pada kaki ?

Bahan Alami Untuk Melepas Kulit Mati

Menggunakan Madu

Madu selain bermanfaat untuk kesehatan ternyata memiliki manfaat juga untuk perawatan kulit. Madu sangat berguna untuk menghilangkan bau pada kaki. Seperti yang sudah kita tahu. Madu mempunyai antibakteri yang sangat baik. Dalam penggunaannya anda bisa oleskan kaki yang kering dengan madu, diamkan selama 15 menit lalu bilas menggunkan Air hangat

Menggunakan Lidah buaya

Lidah buaya juga memiliki manfaat untuk perawatan kulit kaki. Anda bisa memanfaatkan Gel lidah buaya untuk dioleskan pada kaki lalu pijat kaki anda menggunakan bagian dalam pada daunnya agar gel nya tersebar secara menyeluruh lalu biarkan kering dengan sendiri, setelah itu lakukan pembilasan

Menggunakan Minyak Kelapa

Minyak kelapa juga bisa digunakan untuk melepaskan kulit mati apada kaki dan membuat kulit semakin bersih, gunakan sedikit minyak kelapa lalu oleskan pada kaki Anda dengan lembut selama 15 menit. Biarkan minyak meresap ke dalam kulit.

Menggunakan Minyak Zaitun

Bahan minyak zaitun dapat membuat kulit lembut dan mengikis sel kulit mati pada kaki. Proses menggunakannya . Panaskan tiga sendok makan minyak zaitun, setelah hangat, pijatlah kaki dengan menggunakan minyak selama 10 menit dan biarkan semalaman.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*