Home / Ekonomi / Keuangan / Bank Mandiri buka kantor cabang ke 2.298 di Unand

Bank Mandiri buka kantor cabang ke 2.298 di Unand

Bank Mandiri terus memperluas jangkauan layanan untuk membuka akses perbankan yang lebih besar bagi masyarakat. Salah satunya dengan mulai mengoperasikan kantor cabang baru di Universitas Andalas, Padang, Sumatera Barat.

Peresmian kantor cabang baru ini dihadiri oleh Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Riswinandi, Direktur Micro & Retail Banking Bank Mandiri Hery Gunadi serta disaksikan oleh Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, Rektor Universitas Andalas Werry Darta Taifur dan Kepala OJK Padang Muhammad Ilham di Padang melalui siaran pers, Senin (22/12).

Pembukaan kantor cabang di Universitas Andalas merupakan Kantor Cabang ke 2.298 Bank Mandiri di seluruh Indonesia. Pembukaan kantor di kawasan pendidikan merupakan salah satu upaya Bank Mandiri memperkuat layanan untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan di lingkungan pendidikan. Terlebih, Bank Mandiri menjadi bank penerima pembayaran biaya pendidikan mahasiswa di perguruan-perguruan tinggi negeri.

Riswinandi menambahkan pembukaan cabang di lingkungan pendidikan akan memudahkan mahasiswa maupun pengelola pendidikan dalam melakukan transaksi keuangan untuk meningkatkan efisiensi dan kelancaran kegiatan belajar mengajar.

“Kami ingin terus meningkatkan peran aktif dalam upaya mengembangkan dunia pendidikan di Tanah Air, dimana salah satunya adalah melalui pembukaan kantor cabang ini. Kami berharap langkah ini dapat mendukung keinginan tersebut, sehingga Bank Mandiri dapat tetap tumbuh bersama dunia pendidikan Indonesia,” pungkas Riswinandi.

Saat ini, jumlah jaringan kantor Bank Mandiri yang berada di sekolah dan perguruan tinggi di seluruh Indonesia mencapai 36 kantor. Selain kantor cabang, Bank Mandiri juga akan memasang mesin ATM di dalam lingkungan kampus, sehingga dapat lebih mempermudah aktivitas perbankan di kampus. Sementara itu, khusus di Wilayah Sumatera Barat, Bank Mandiri telah mengoperasikan 34 cabang dengan 110 ATM dan 2.516 EDC.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*