Home / Nasional / Kriminal / Bank di Tangerang di Gasak Perampok Pada Siang Hari

Bank di Tangerang di Gasak Perampok Pada Siang Hari

Saat ini aksi kriminal semakin mersehakan, tidak kenal waktu, tidak kenal tempat para pelaku tindak kejahatan semakin nekat dan bringas. Kali ini, Aksi perampokan terjadi di Jalan Raya Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. Tepatnya di Bank Mandiri Mitra Usaha pada 9 Maret 2017. Perampokan tersebut terjadi pada siang hari. Pera perampok melukai Petugas keamanan sebelum akhirnya menggasak uang tunai sebesar Rp 13 Juta.

Menurut keterangan Waka Polsek Serpong AKP Abdul Rachim menjelaskan bahwa, kejadian tersebut para perampok memanfaatkan kelengangan disekitar lokasi kejadian. Perampokan tersebut terjadi pada jam 12.30 WIB. Jadi para perampok beraksi saat Bank sedang lengang, para pegawai sedang beristirahat dan keadaan disekitar lokasi kejadian cenderung sepi, “ucapnya”.

Dalam kejadian tersebut, terdapat dua korban yaitu  Jefri Iskandar selaku petugas keamanan bank dan M. Rifai selaku teller. Jefri mengalami luka yang serius karena terkena hantaman benda tumbul dan terus mengeluarkan darah.

Pada saat perampokan, Jefri terlobat perkelahian sengit dengan para perampk, hingga akhirnya ia terjatuh dengan mengalamo luka dibagian kepala dan langsung dibawake Puskesmas Rawa Buntu. Dan Seller hanya mengalami pingsan saat kejadian.

Kini polisi akan memburu para pelaku, dan sudah meminta keterangan dari karyawan dan kepala cabang. Pelaku diyakini berjumlah empat orang dan masuk kedalam bank secara bersamaan.

 

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*