Home / Nasional / Umum / Aksi Damai 4 November Dapat Pujian dari Menteri Pertahanan

Aksi Damai 4 November Dapat Pujian dari Menteri Pertahanan

Aksi demo damai yang dilakukan oleh kelompok ormas islam di jakarta pada tanggal 4 November lalu mendapatkan pendapat yang beragam, Seperti Menteri Pertahanan Jendral TNI (Purnawirawan) Ryamizard Ryacudu, beliau menjelaskan, sangat memuji aksi demo damai terkait dugaan kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki T. Purnama atau ahok. Ia menjelaskan, Berterima Kasih kepada pihak yang melakukan aksi damai, karena ada keamanan, ketertiban, kebersihan. Sebab unjuk rasa merupakan hak bagi warga negara di negara yang demokratis, ungkapnya”

Selain itu, pada aksi damai lalu, Demo yang dijalnkan terlihat sangat tertib dan rapi sebab, demonstrasi yang damai merupakan lambang dari islam indonesia karena Islam Indonesia ramah dan damai,”tambahnya”

Selain itu, beliau sangat mengapresiasi dan sangat bangga terhadap aksi tersebut, sebab memang sudah seharusnya umat islam bersatu dalam kedamaian hingga bisa membawa kesejahtraan di Bumi indonesia tercinta. Sehingga sangat mengharapkan jika terjadi demo, harus sesuai demo yang seperti ini.

Demo yang terjadi di Jakarta lalu, memberikan bukti bahwa islam mampu berjalan dalam demokrasi, diharapkan ini bisa menjadi contoh untuk negara lain terutama negara islam dikawasan timur tengah

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*