Home / Gaya Hidup / Wisata / 5 Helikopter di Siapkan di Tol Fungsional Brebes – Gringsing
informasi pembukaan tol brebes hari ini

5 Helikopter di Siapkan di Tol Fungsional Brebes – Gringsing

informasi pembukaan tol brebes hari ini

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono menjelaskan, pihaknya akan menyiapkan 5 helikopter di tol fungsional yang berada di Ruas Brebes Timur hingga Gringsing, Kabupaten Kendal selama arus mudik lebaran 2017. Bukan Cuma dari kepolisian, heli dari Basarnas juga akan disiagakan tol tersebut.

Tol fungsional sepanjang 110 kilometer tersebut diperkirakan akan mengalami kepadatan kendaraan yang melintas dengan volume cukup tinggi. dihimbau kepada pemudik untuk sudah mempersiapkan diri dengan baik. bagi para pemudik, agar bisa mengisi bahan bakar dengan penuh sebelum memasuki tol ini.

Namun Pertamina juga sudah menyiapkan penjualan BBM di tol tersebut untuk bisa memberikan pelayanan untuk kebutuhan para pemudik. Para pemudik juga harus dibekali dengan air yang cukup. Sebab ruas tol Palimanan hingga Grising cuacanya cukup panas, sehingga pemudik harus siap dengan air minum yang cukup.

Sepanjang jalur tol tersebut sudah ada 8 rest area. Satu dari 8 rest area merupakan permanen sementara sisanya masih darurat. Para pemudik yang melalui tol tersebut hanya di izinkan untuk berhenti di rest area yang disediakan untuk menjaga kelancaran.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*