Home / Gaya Hidup / Wisata / 3 Destinasi Malang yang Tidak Boleh Dilewatkan

3 Destinasi Malang yang Tidak Boleh Dilewatkan

  1.  Air sumber sirah

Sumber sirah letaknya berada di kecamatan Gondang Legi Malang sebelumnya bukan destinasi wisata. Namun saat ini banyak orang yang bertandang kesana untuk melakukan wisata. Jika Anda penasaran sebaiknya segera datang ke air sumber sirah karena keaslian alamnya masih terjaga hingga sekarang. Sumber sirah merupakan sungai yang menyerupai danau dengan kedalaman 2 meter. Sehingga cocok untuk dilakukan snorkel di tempat tersebut. Di sekitar area tersebut banyak ditemukan hamparan sawah yang menjadikan suasana semakin otentik.

  1. Pantai 3 warna

Anda hobi snorkeling dan ingin melakukannya di Malang ? maka jangan khawatir segera datang saja ke Taman Bawah Laut Bunaken di pantai 3 warna, terletak di Sumber Manjing Wetan. Akses menuju pantai tersebut lumayan sulit sebab masih baru dan dijaga sekali oleh masyarakat setempat. Untuk bisa ke pantai 3 warna tersebut Anda harus reservasi lebih dulu, sebab pengunjung yang datang harus didampingi oleh pemandu wisata untuk tracking.

  1. Selecta

Taman yang indah berada di daerah Batu. Taman Selecta menjadi lokasi yang spesial dikunjungi oleh turis yang datang ke Batu. Selecta menjadi tempat yang indah karena menyediakan bunga – bunga – bunga yang indah, ketika berfoto pun maka hasilnya akan sangat indah dan semakin hisup. Selecta saat ini menawarkan fasilitas outbound yang bisa digunakan oleh wisatawan yang datang. Jika berkunjung ke Malang jangan lupa datang ke tempat tersebut ya.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*